Pekerjaan Member Moment

Banyak yang bertanya apa saja pekerjaan member moment ? Pekerjaan di bisnis Moment hanya Gonta-ganti foto + status di FB & BBM, lalu ketik2 BB untuk balas BBM & comment/inbox FB. Saya berpikir pekerjaan ini akan mengasikkan. Alhamdulillah, ternyata memang benar, tak pernah membosankan. Siapa sih yg bosan digaji ratusan sampai jutaan per hari? Hehehe… Tapi… Yang membuat pekerjaan ini menyenangkan bukan hanya gajinya, tapi juga warna-warni pengalaman berkomunikasi dengan orang banyak meskipun hanya via online. Saya bertemu dengan orang-orang baik yang tidak hanya jadi member, melainkan jadi seperti sahabat & kerabat. Ketemu dengan orang-orang yang selalu mengingkari kebaikan orang lain menjadi saya lebih semangat lagi menjalankan bisnis moment ini.

Awal join bisnis ini saya tidak pernah terpikir bagaimana kalau gagal. satu keyakinan saya asal yakin teta fokus berusaha, aktif update status dan berdoa, saya yakin ALLAH akan memberi rezekinya .. sekarang apa yang saya yakini terbukti, alhamdulillah.. dan terima kasih Moment 😀

Leave a comment