Join Moment Dengan Upline satu Kota atau Beda Kota ??

Pendapat orang beda-beda ya.. setiap pilihan atau keputusan mempunyai kelebihan masing2. kalau saya upline satu kota atau beda kota sama saja yang penting masih di indonesia.

kalau anda berpendapat upline satu kota terbaik, wah berarti anda bakal dapat calon downline yang satu kota juga donk… atau paling gak dapat yang dekat2 kota anda saja..  pergaulan anda terbatas hanya sekitar kota anda saja..  mau kayak itu ???

saya gak mau pergaulan saya hanya terbatas satu kota saja. saya ingin punya teman diseluruh wilayah indonesia.. saya di sumbar , upline saya di batam, leader di surabaya, downline saya tersebar dari sabang sampai merauke.. senang kalau punya banyak teman dan saudara.

masih pilih upline yang satu kota ??? terserah anda …

yuk yang mau join di tim saya

reza desita
081374248585/57846E78

One comment

Leave a comment