Tidak Yakin “Selamat Merugi ya”

Setiap orang itu punya masalah masing-masing,, ada yang pengen berbisnis tapi terkendala sama modal, ada yang punya modal banyak tapi terkendala dengan diri sendiri (gak ada niat, gak mau usaha, maunya enak aja).. saya juga punya masalah sendiri,,, bisa dibilang modal saya ada,, tapi terkendala dengan restu orang tua,, akhirnya saya sembunyi2 menjalankan bisnis moment ini .. sampai akhirnya saya berhasil mendapat bonus dari moment, baru saya cerita dengan ortu.. alhamdulillah ortu merestui.. langkah saya menjadi enjoy ,, ada doa ortu dan suami disetiap langkah saya.. semoga sukses selalu saya dapatkan … amin…

oh iya kenapa ortu tidak mengizinkan saya ikut bisnis lagi …. sebelumnya saya sudah sering ikut bisnis yang sejenis dan selalu gagal , alhasil saya hanya buang2 uang… tapi entah kenapa di moment saya merasa yakin bahwa saya bisa berhasil, akhirnya saya putuskan untuk menjalankan bisnis secara diam2 dari ortu….

saya sendiri sudah membuktikan, saya yakin bisa, maka saya akan bisa, kuncinya aktif , yakin, fokus, berdoa dan sedekah,,, sukses sudah menanti anda…

bagaimana dengan anda? masihkan anda meragukan kemampuan diri anda sendiri ?? kalau masih,, saya hanya bisa bilang “selamat merugi ya ” Allah tidak akan merubah nasib seseorang, kalau tidak orang itu sendiri yang merubahnya

Yuk pasang posisi anda sekarang di moment sebelum keduluan sama teman,, raih rezekinya sekarang juga ..

langsung hubungin saya ya

 

Leave a comment